Powered by Blogger.
RSS
content bg

Sepeda Onthel Rasa DragBike GTA SA

Mod ini ane dpet insiprasi dari rumah ane, rumah ane deket proyek jalan tol nah setiap sore-malam pasti ada balapan liar.. disitu juga ada anak anak kecil.. yang nonton... nah dari itu anak anak memodifikasi sepeda ontehlnya sendiri menjadi bentuk seperti dragbike... dengan modal 10ribu untuk pesen stang baru dan 7ribu buat beli boncengan buat modifikasi ini.. dan kadang setiap malam minggu dikampung mereka juga taruhan balapan.. dengan taruhan 500rupiah-5000,,, wkwkwk.. nah dari itu ane dpet inspirasi buat mod ini.. nih SSnya




Noh yang mau download

Thanks udh mampir,  sering sering main kesini yah...

1 comments:

Ferry Zeze said...

Masih ada bug Tangannya mass megang kgk pass :)

Post a Comment